Auteur Topic: gosh!  (gelezen 19629 keer)

Descanso

• Live to the point of tears
    • Bekijk profiel
« Reactie #100 Gepost op: 12 april 2009, 13:11:42 »
ik heb vorige week nog by de kruitvat 2 nagellakjes gekocht voor 85 cent samen
hahah vet goedkoop.
vind ze alleen niet zo fijn lakken, kleur is wel mooi, dekt ook goed
Monsters are real, and ghosts are real too. They live inside us, and sometimes, they win..

softkiss

• *
    • Bekijk profiel
« Reactie #101 Gepost op: 13 april 2009, 13:04:20 »
ik heb 9 gosh effect powders.
dat is gewoon losse oogschaduw poeder.
en er komt echt superveeel kleur vanaf!
echt een aanrader!
mode vervaagt , maar stijl blijft voor altijd.

XmeidX

• *
    • Bekijk profiel
« Reactie #102 Gepost op: 13 april 2009, 14:13:43 »

Er is ook zo'n foundation, het zit in een poederdoosje, maar het is een cremige foundation, niet echt vloeibaar, maar ook gn poeder...
Weet iemand of die goed is?

Ik heb deze 2 dagen geleden gekocht(denk toch dat het die is dat je bedoelt)
ik vind hem heel goed, maar ik moet er wel bijzeggen dat ik niet echt veel ervaring met foundation heb, ik kan hem dus niet echt vergelijken met andere merken.

IkBenIkPunt

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #103 Gepost op: 13 april 2009, 15:51:22 »
ik wil heel graag minerale foundation, maar echt ALLE minerale foundations zijn te donker voor mij!! en ik mag ook niet via internet bestellen :(.
Weten jullie of de minerale foundations ook in hele lichte kleuren zijn? :)
Oja, en is die vloeibare concealer met zo'n kwastje goed dekkend? :)
Alvast bedankt!

IkBenIkPunt

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #104 Gepost op: 13 april 2009, 15:54:49 »
ojaaa, is die primer voor voor je foundation goed? :) :)

Amy

• Bekijk profiel
« Reactie #105 Gepost op: 13 april 2009, 16:05:17 »
ik heb alleen de effectpowders, op een beautygloss forum gekocht,
supergoed pigment ;)
Mijn blog vol product reviews!  http://amysproductreviews.wordpress.com/

Estherrrrr

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #106 Gepost op: 15 april 2009, 23:07:16 »

mijn gosh stash
hier missen mijn nagellak, wild lilac
en een groot sunpowder. XD
I will fall in chocolat

Perfuckt

• Bekijk profiel
« Reactie #107 Gepost op: 15 april 2009, 23:20:42 »
I looooooooove een nagellak van GOSH, 't staart me elke keer aan als ik in het Kruidvat loop. Alleen, op de een of andere vage manier koop ik 'm nooit..

Cute Little Tailor

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #108 Gepost op: 15 april 2009, 23:20:55 »
jeeeeeeeeeetje gaaf ;)

xMissP

• *
    • Bekijk profiel
« Reactie #109 Gepost op: 17 april 2009, 09:50:11 »
Nou, ik heb laatst een pallatte met 3 bruintinten en n pallette met 4 groentinten van Gosh gekogt bij kruidvat, mr vind t zwaar tegenvallen.. komt wel aardig wat pigment af denk je mr eenmaal aangebracht valt dat wel mee, en het gaat er binne n uur vanaf! ik gebruik ook oogschaduwbasis, mr dit helpt ook niet..

zonde van me geld dus, ga t dan ook niet meer kopen

Estherrrrr

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #110 Gepost op: 17 april 2009, 14:23:38 »
Bij mij blijft gosh echt lang zitten.
maar misschien heb je vette oogleden en gebruik je verkeerde oogschaduwbasisofzo.
I will fall in chocolat

ArmiankA

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #111 Gepost op: 17 april 2009, 15:44:03 »

Nou, ik heb laatst een pallatte met 3 bruintinten en n pallette met 4 groentinten van Gosh gekogt bij kruidvat, mr vind t zwaar tegenvallen.. komt wel aardig wat pigment af denk je mr eenmaal aangebracht valt dat wel mee, en het gaat er binne n uur vanaf! ik gebruik ook oogschaduwbasis, mr dit helpt ook niet..

zonde van me geld dus, ga t dan ook niet meer kopen

beste oogschaduwbasis zijn van urban decay (primer potion) and die van Too faced (shadow insurrance)
Cherish everyday, 'cause you never know..It can take away the very thing that you love the most.

IkBenIkPunt

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #112 Gepost op: 18 april 2009, 09:51:49 »
wat vinden jullie van de poederkwast van gosh?
en is dat syntetisch of echt haar?

Eemmee

• Bekijk profiel
« Reactie #113 Gepost op: 18 april 2009, 17:44:50 »
Ik heb die kwast, hij is érg zacht en van natuurlijk haar :). Maar ik weet niet waarvoor je hem wilt gebruiken, vin um zelf voor bronzer iets te klein.

X__vogue__X

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #114 Gepost op: 18 april 2009, 17:56:43 »
dus in de oogschaduw zitten er veel pigmenten als ik het goed begrijp ? want dat is dat ik nodig heb een goeie oogschaduw met véél pigment !!!!

IkBenIkPunt

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #115 Gepost op: 19 april 2009, 09:48:31 »

Ik heb die kwast, hij is érg zacht en van natuurlijk haar :). Maar ik weet niet waarvoor je hem wilt gebruiken, vin um zelf voor bronzer iets te klein.

Nou.. ik wou hem eigenlijk gebruiken voor poeder voorover je gezicht..
want ik zoek een niet al te dure van echt haar gemaakte poederkwast.. dus ik dacht of die van gosh miss kan?

Eemmee

• Bekijk profiel
« Reactie #116 Gepost op: 19 april 2009, 09:54:26 »
oh daarvoor kan ie wel hoor :). Ik gebruik deze kwast ook om poeder aan te brengen om mn foundation enzo te setten.

IkBenIkPunt

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #117 Gepost op: 19 april 2009, 16:24:05 »
okee, dankje!

JeWeetZeluuf

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #118 Gepost op: 20 april 2009, 20:48:32 »
ik heb 2 kwasten, een oogschaduwkwast en een poederkwast(bijde van dierenhaar) waar ik er tevreden over ben, 3 oogschaduws, 2 trio's en een duo, waar ik best tevreden mee ben, alleen moet ik halfverwege de dag wel het even moet bijwerken. ik heb ook 3 lakjes, waar ik heeeeeeeeeeel blij mee ben. een holografic paars en blauw en een licht blauw met een parelmoeren glans erdoor. ze lakken heerlijk!

xoxo

Guievessa

• Bekijk profiel
« Reactie #119 Gepost op: 20 april 2009, 23:38:22 »
Hee welke nagellakjes zijn holografisch?
Ik wil ze graag hebben :D
De naam van nagellakje 549 (zo te zien een zilverachtige) En wat iemand hier zei is de paarse ook holografisch?

xx (l)
Being happy doesn\\\'t mean everything is perfect. It means you\\\'ve decided to look beyond the imperfections. - Michelle Phan

JeWeetZeluuf

• **
    • Bekijk profiel
« Reactie #120 Gepost op: 21 april 2009, 18:36:18 »

Hee welke nagellakjes zijn holografisch?
Ik wil ze graag hebben :D
De naam van nagellakje 549 (zo te zien een zilverachtige) En wat iemand hier zei is de paarse ook holografisch?

xx (l)

ja de naam is gasoline. de naam van de holographik blauw is blue monday. ik ga vrijdag weer kijken of er meer zijn. ik zal het hier noteren.

xoxo

pokerweci

• *
    • Bekijk profiel
« Reactie #121 Gepost op: 14 oktober 2020, 10:06:28 »

Jika Anda membutuhkan penyegaran cepat untuk mengingat di mana kita berada di tangan ini, batas dibuka $ 10. Kami memanggil tombol. SB menelepon juga. Kami menganalisis jangkauan small blind pada saat itu. SB memutuskan untuk memimpin $ 20 pada JJ7. Kami menaikkan menjadi $ 60. Mereka memutuskan untuk menelepon. Tentu saja, sekarang kami menganalisa belokannya.

Jadi belokan di tempat ini adalah bata 3, dan SB kembali memutuskan untuk memimpin. Jadi dalam situasi ini, pahlawan hanya memutuskan untuk menelepon. Mari kita uraikan dan lihat apakah itu permainan sbobet terbaik berdasarkan kisaran yang kita tetapkan.

Seperti biasa, kita bisa mulai dengan memasukkan semuanya ke Flopzilla dan pergi dari sana. Dalam situasi ini, kami hanya akan mencolokkan 3 sekop untuk belokan dan melanjutkan. Ngomong-ngomong, saya lebih suka Flopzilla. Anda dapat melakukan pekerjaan semacam ini di perangkat lunak lain, saya rasa Flopzilla adalah yang terbaik untuk itu. Dan jika Anda menyukai Flopzilla, tetapi belum memilikinya dan menginginkan workbook juga, Anda selalu dapat mengambil keduanya.

Dengan itu, mari kita mulai dengan pertanyaan pendorong di buku kerja. Jadi pikirkan tidak hanya tentang fakta bahwa SB mengarah ke Anda pada giliran, tetapi juga fakta bahwa ukurannya sekitar setengah pot. Apakah garis ini, atau apakah ukuran ini menunjukkan kekuatan tangan seperti rumah penuh, undian rata, pasangan marjinal, semua hal semacam itu. Jadi, mari kita mulai dengan hal-hal tersebut saat kita membangun kisaran ini.

Kembali ke Flopzilla mari kita mulai dengan barang monster yang sangat, sangat besar; rumah penuh. Apakah menurut kami mereka akan melakukan ini lagi? Apakah menurut kami mereka akan melakukan ini untuk ukuran ini? Yah, menurut kami tidak ada banyak kombo dari mereka, bukan? Kami memberikan kombo diskon di sepanjang jalan. Pada saat mereka sampai di sini, tentu, mungkin mereka akan melakukannya dan tidak ada banyak kombo. Itu tidak akan mempengaruhi banyak hal. Jadi saya akan menempatkan kombo penuh rumah penuh dalam kisaran yang mungkin ini. Selanjutnya, mari kita pikirkan hal-hal lain karena hampir semua hal lain hanya melibatkan tangan yang benar-benar kita musnahkan. Undian flush, pasangan kantong di bawah pasangan atas, pasangan tengah, semua hal semacam itu, kami benar-benar hancurkan.

Akankah SB mengambil garis ini dengan angka seperti 8s, 9s atau 10s? Saya pikir itu cukup masuk akal. Sekarang, ya, Anda melihat ukuran setengah panci dan Anda berkata, “Itu ukuran yang konyol. Saya tidak akan pernah menggunakan ukuran itu. " Itu mungkin cukup adil, tetapi Anda mungkin bukan seseorang yang dicap sebagai seseorang yang tidak pernah menyerah. SB ada di sini dan asumsi awal yang kami buat adalah bahwa SB mungkin sedikit lebih mencurigakan dari spektrum .

Pemain yang mencurigakan akan memilih ukuran yang buruk secara umum, dan kemudian, saya pikir mereka akan mengambil garis seperti ini dengan 8s, 9s atau 10s karena mereka akan tahu apa lagi yang harus dilakukan dengannya. Ya, mungkin mereka kadang-kadang mengeceknya, tapi saya pikir mereka akan memimpin domino di sini sebagian besar. Katakanlah mereka akan melakukan ini 80% dari waktu. 20% lainnya dari waktu, kami pikir mereka akan memeriksa panggilan dan kami akan pergi dari sana.

Selanjutnya, mari kita pikirkan tentang pasangan tengah. Pasangan tengah pada dasarnya adalah hal yang sama. Jika orang seperti ini memiliki 88, apakah ada banyak perbedaan dalam pikiran mereka jika mereka memiliki A7 atau 97? Saya kira tidak. Jadi sekali lagi, saya akan memasukkan mereka di sana juga. Saya akan memasukkan ini mungkin hanya sedikit lebih rendah. Sebut saja 65% dan kita akan pergi dari sana. Karena, ingat, mereka memutuskan untuk bertaruh-panggil belokan, jadi saya pikir beberapa persen dari waktu mereka pasti hanya akan memeriksa penyerang, tetapi kadang-kadang saya pikir ya, mereka akan memimpin seperti itu. .

Kemudian sisanya adalah hal-hal seperti pasangan lemah. Nah, pasangan yang lemah dibuat cukup menarik karena mereka akan dibuat dengan undian flush . Jadi saya pikir, ya, tangan itu pasti akan mengarah keluar. Jika orang semacam ini memiliki sesuatu seperti A3 hati atau 43 hati, ya, saya pikir mereka memimpin sebenarnya masuk akal. Ace tinggi telanjang, tidak, kurasa tidak banyak. Dan kemudian flush draw, sekali lagi, saya akan menimbang ini - sebut saja sekitar sepertiga dari waktu memberi atau menerima. Kami hanya menerima itu.

Inilah yang menurut saya akan mereka pimpin dalam skenario ini. Anda melihat itu "hanya" 61% dari waktu. Ya, Anda mungkin tidak mengarahkan 61% ke agresor dan tidak apa-apa, tetapi saya pikir ini mungkin representasi yang cukup adil dari apa yang dapat kita harapkan, baik untuk tindakan dan ukuran spesifik dalam skenario ini.

Ada beberapa hal penting di sini setelah kami mengisi templatnya. Jadi, seperti biasa, kami akan memutar layar ini karena itu hanya membawa semua tangan yang kami pilih. Kami akan memasukkan 61% untuk persentase kisaran sebelumnya. Kita akan menekan tab dan masuk ke mode kombo, menurunkan yang satu itu menjadi 71 kombo. Dan, itu adalah seluruh rentang yang kami tetapkan pada giliran.

Sekarang, ada beberapa hal yang ingin kami ingat di sini. Ini adalah jenis pekerjaan yang ingin kami lakukan di luar meja atau menganalisis tangan. Apakah kita memenangkan mereka, apakah kita kehilangan mereka, apakah kita berpikir kita bermain bagus atau berpikir kita memainkan mereka seperti sampah, kita tetap harus melakukan membaca tangan setiap langkah dan kemudian duduk dan berkata, “Tunggu, adalah garis yang kami memilih yang terbaik dalam skenario yang tepat ini?

Jika saya menganalisis garis yang diambil pahlawan dalam skenario ini, saya pikir saya akan mengangkat di sini sebagian besar waktu. Ini hanya untuk nilai. Ini hanya untuk mendapatkan nilai lebih dari undian flush yang tidak bisa dilipat, dari pasangan dan undian flush yang tidak bisa dilipat, dari pasangan tengah yang tidak bisa menemukan tombol lipat. Ya, kami ketinggalan sedikit waktu, tapi itu jumlah yang kecil sehingga saya benar-benar tidak terlalu peduli. Yang benar-benar saya pedulikan adalah menghukum SB ketika mereka memiliki hasil imbang yang kaku, ketika mereka memiliki pasangan yang tidak dapat dilipat.

Saya tidak perlu mendorong di sini. Saya mungkin bisa jujur hanya dengan meletakkan $ 100 di atas, yang bukan ukuran besar, tetapi itu membuat SB terasa lengket. Mereka menelepon pertama kali dan kemudian mereka mungkin menyebut sungai juga. Sekarang, tiba-tiba, kami mendapatkan sebagian besar tumpukan di dalamnya mengingat kami memulai ini dengan lebih dari 200 tirai besar.

Saya pikir ini adalah skenario yang bagus untuk diangkat, dan ketika Anda menganalisis tangan, sekali lagi, Anda menguraikannya selangkah demi selangkah, jalan demi jalan. Ini adalah jenis hal yang dapat kita lihat dengan lebih jelas ketika kita memiliki rentang tujuan untuk memulai.

Sekarang, sekali lagi, mungkin Anda tidak setuju dengan beberapa penilaian. Mungkin jangkauan Anda yang Anda tetapkan pada SB sedikit berbeda, mungkin sedikit berbeda setiap langkahnya. Tidak apa-apa. Anda hanya akan duduk di sana dan berkata, “ Oke, ini adalah kisaran yang saya tetapkan. Inilah mengapa saya menetapkannya. Ini logis ”dll. Dan berdasarkan itu, apakah baris saya akan menjadi yang terbaik? Apa beberapa baris lain yang tersedia untuk saya? Apa keuntungan dari garis-garis itu? Apa EV dari garis ini versus garis itu? Dan kemudian, tentu saja, selalu ada pilihan yang paling menguntungkan yang tersedia, tetapi Anda hanya dapat melakukannya jika Anda telah melihat secara objektif pada rentang yang tepat. Anda telah membangunnya, Anda memahami apa yang masuk ke dalamnya, dan kemudian Anda memutuskan untuk menyerang sesuai dengan itu.

Jadi dalam skenario ini, ya, saya pikir hero membuat permainan yang sangat buruk hanya dengan flatting di sini. Mungkin dia melakukan itu karena dia mengira SB akan mengarungi satu ton sungai. Tapi saya tidak berpikir kita bisa mengharapkan itu 100% dari waktu, dan berdasarkan fakta bahwa kita baru saja melihat panggilan yang buruk di kegagalan dan kemudian dia memutuskan untuk memimpin kita pada giliran untuk setengah pot, saya tidak berpikir kita akan melihat taruhan sungai lebih besar dari setengah pot lebih sering.

Saya pikir ini hanyalah skenario di mana kita meninggalkan uang di atas meja dengan kisaran yang mungkin akan dengan senang hati menarik atau menelepon secara tidak tepat, mengingat peluang pot yang buruk , dan saya pikir kita meninggalkan uang di atas meja dengan hanya mendatar di sini (https://199.192.26.4).

Sekali lagi, kita hanya bisa mencapai penilaian itu dengan benar-benar menganalisis rentangnya dan melanjutkan dari sana. Ini bukan hanya, “ Oh, LOL, kami memiliki perjalanan ” itu, “ Kami memiliki perjalanan dan ini adalah jangkauan lawan kami dan ini adalah bagaimana kami pikir mereka akan bereaksi jika kami memutuskan untuk menaikkan atau mendatar” . Sekali lagi, dalam skenario ini saya pikir membesarkan jauh lebih baik.

Semoga Anda menikmati bagian 3. Sampai jumpa kembali untuk bagian 4 di mana kita akan menganalisis sungai. Seperti biasa, tindakan yang cukup aneh oleh tirai kecil, kita akan maju, menganalisis beberapa rentang lagi, bersenang-senang lagi, berbicara tentang garis pahlawan dan maju dari sana. Jika Anda menikmati pekerjaan ini dan ingin melakukan penjelajahan lagi dan Anda ingin melakukannya pada waktu Anda sendiri, sekali lagi. Ambil salinan Anda hari ini, mulailah bersenang-senang, mulailah menjelajah, dan mulai mencari tahu bagaimana membuat garis Anda terlihat lebih kuat, dan, tentu saja, lebih menguntungkan.

Sampai jumpa lagi untuk bagian 4. Sementara itu, tentu saja, semoga sukses di luar sana dan selamat menggiling.